Hancurkan Tim Biro dan FUAD, Tim Futsal FEBI Corner Berhasil Melenggang Ke Semi Final

Tak Berkategori

Setelah Pada laga sebelumnya Tim Futsal FEBI Corner berhasil Membuat Tim Biro Keok dengan Score 5-4 Pada kejuaraan Futsal Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementrian Agama yang digelar Oleh Bapor IAIN Pontianak. Kini Giliran Tim Futsal FUAD B dibuat bertekuk lutut setelah menelan Pil Pahit kekalahan melawan Club FEBI Corner dengan Score 2-1.

Pertandingan yang Berlangsung di Lapangan Futsal IAIN Pontianak tersebut berlangsung Pada Rabu (11/01/2023) Sore WIB. Tim Futsal Febi Corner langsung mencoba untuk memporak poranda pertahanan Club FUAD B, tim FUAD B dibuat kalang Kabut sehingga pada awal permainan Club tersebut melakukan pergantian Pemain.

Namun Pada menit ketujuh sebuah serangan yang dibagun oleh Arief dengan Nomor Punggung 13 dari tim FUAD B sempat membuat Club FEBI Corner Kelabakan meski pada akhirnya umpan yang dibuatnya gagal diterima oleh pemain FUAD Lainnya dan membuat bola keluar dari lapangan.

Tak mau kalah, Tim FEBI Corner langsung melakukan Serangan bertubi-tubi sehingga membobol pertahanan Club FUAD B setelah umpan dari Wawan Gunawan disambut Baik Oleh Mico Ramli Putra dengan Tendangan Kidal Andalannya bershasil menembus Gawang lawan sehingga membawa FEBI Corner dengan Score pertamanya 1-0 atas Club FEBI Corner.

Sementara pada menit ke-11 sebuah serangan balik tim FUAD B masih belum berhasil berbuah gol, setelah tendangan salah satu pemainnya berhasil di blok oleh kiper FEBI Corner.

Memasuki menit terakhir babak pertama, Tim Futsal FEBI Corner terus melakukan serangan bertubi-tubi untuk mencoba menambah keunggulan. Namun tim FUAD B berhasil membaca serangan dan membuat skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Tim FEBI Corner.

Pada menit ke-9 babak kedua tim FUAD B kembali menelan kekecewaan setelah lemparan jarak jauh dari kiper Tim FEBI Corner, Rabuan disambut dengan Sundulan Kepala oleh Pemain FUAD sendiri yang mengakibatkan bola melaju kegawang sehingga menggenapkan keunggulan skor 2-0 atas FEBI Corner.

Namun menjelang menit terakhir babak kedua tim FUAD memanfaatkan kelalayan pemain FEBI Corner sehingga Didi Darmadi dengan leluasa menggiring bola tanpa hambatan dan berhasil menembus gawang tim FEBI Corner yang kemudian berhasil merubah score menjadi 2-1.

Kendati demikian, hingga Pluit panjang tanda berakhirnya Pertandingan ditiup oleh wasit. Tim FUAD B tak Berhasil mengimbangi kekalahannya sehingga mengantarkan Tim FEBI Corner Melenggang Menuju Babak Semi Final.

Penulis : Muhammad Holil