Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, FEBI bangun Kerjasama dengan Warung Mak Kundil

Tak Berkategori

Menindaklajuti pertemuan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) bersama Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IKA-FEBI) beberapa waktu lalu perihal Keterlibatan alumni dalam kegiatan fakultas, FEBI IAIN Pontianak mengadakan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Warung Mak Kundil. Dalam penandatanganan ini, pihak FEBI diwakili langsung oleh Dekan Dr. Syamsul Hidayat, MA, sedangkan Warung Mak Kundil diwakili oleh Miftahul Choir, S. E. I yang merupakan alumni sekaligus anggota IKA-FEBI. Pada hari Sabtu (15/10/2022) bertempat di Ruang Dekanat Gedung Tower B FEBI IAIN Pontianak.

Perjanjian kerjasama tersebut berisi kesepakatan tentang ruang lingkup kerja sama yang mencakup penyelenggaraan kegiatan penelitian, pengajaran, pengabdian kepada masyarakat, peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia dan kegiatan lainnya yang melibatkan dan disepakati oleh kedua belah pihak. Pihak kedua, dalam hal ini Warung Mak Kundil akan menyediakan narasumber/ trainer jika sewaktu-waktu diperlukan dan menyediakan tempat magang bagi mahasiswa FEBI IAIN Pontianak. Sementara, FEBI menyediakan sarana sosialisasi bagi pihak kedua.

Perjanjian tersebut mulai berlaku terhitung sejak ditandatangani PARA PIHAK untuk jangka waktu selama 3 (Tiga) tahun dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan PARA PIHAK sebagaimana tertuang di dalam Surat Perjanjian Kerjasama.

Penuils : Juraida