Futsal Persahabatan antar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS)

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi melalui olahraga futsal antar Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Syariah (AKS) dan Organisasi Mahasiswa se-tingkat Fakultas lainnya. Bidang Kewirausahaan Pengembangan Profesi (KPP) berinisiatif mengadakan Match Day Futsal Persahabatan yang akan dilaksanakan sekali setiap pekan bertujuan untuk membina kualitas karakter yakni dengan mengasah kemampuan mulai dari bagaimana cara bekerja sama dalam team, pengendalian terhadap diri sendiri, saling menghormati dan menyusun strategi dalam mempertahankan area sendiri dari serangan lawan.

Usai bertanding bersama HMPS Manajemen Bisnis Syariah (MBS) pekan lalu ( 21/8/21). Bertempat di Lapangan Futsal IAIN Pontianak, HMPS Akuntansi Syariah (AKS) kembali hadir dan bertanding bersama HMPS Hukum Keluarga Islam (HKI) dalam kegiatan Match Day Futsal Persahabatan yang diadakan pada hari Minggu (29/8/21). Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung sejak pukul 19:20 WIB.

Setelah pertandingan yang sangat sengit telah selesai, HMPS Hukum Keluarga Islam bersama HMPS Akuntansi Syariah meluangkan waktu untuk bersenda gurau seraya melepaskan penat dan refreshing. Tak lupa pula mereka foto bersama untuk mengabadikan momen berharga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *