HMPS Akuntansi Syariah Gelar forum Silaturahmi dengan Kaprodi dan Sekprodi Akuntansi Syariah

IAIN Pontianak febi.iainptk.ac.id Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Syariah (AKS) Menggelar forum Silaturahmi dengan pihak Ketua Program Studi (Kaprodi) dan Sekretaris Program Studi (Sekprodi) yang bertempat di Sekretariat HMPS AKS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ruangan G.101 (17/08/21) Pagi.

Forum Silaturahmi tersebut bertujuan agar terciptanya komunikasi yang baik antar HMPS AKS dengan pihak prodi. Disamping itu, untuk memberi dukungan serta kontribusi meningkatkan akreditasi kampus, khususnya prodi Akuntansi Syariah.

Amiruddin, selaku Ketua Umum HMPS AKS mengawali kegiatan tersebut dengan memperkenalkan para pengurus HMPS nya yang beranggotakan 38 orang, dengan terdiri dari 4 bidang. Informasi dan komunikasi (INFOKOM), Kesejahteraan mahasiswa (KESMA), Didikan dan latihan (DIKLAT), dan Kewirausahaan dan pengembangan profesi (KPP). Forum Silaturahmi tersebut, juga membahas mengenai kendala apa saja yang dialami HMPS dan progres rancangan program kerja serta program-progam yang hendak bekerja sama dengan pihak prodi.

Dalam pertemuan ini, Sekretaris Program Studi, Fitri Jayanti, M.Pd. berpesan agar HMPS AKS dapat menjaga nama baik program studi
‘’karena kalian berada di Prodi Akuntansi, maka saya mohon jaga nama baik Prodi .jika ada menemukan kesulitan kita bicarakan, tidak ada masalah yang tidak ada penyelesaiannya’’. Ujarnya.

Sebagai penutupan dalam acara silahturahmi tersebut di lakukan sesi foto bersama semua anggota HMPS AKS bersama Fitri Jayanti, M.Pd selaku sekretaris Prodi Akutansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *