Serah Terima Jabatan Pimpinan FEBI IAIN Pontianak

Pontianakfebi.iainptk.ac.id Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak melaksanakan acara serah terima jabatan pimpinan pada Senin (17/05/2021). Acara yang digelar di Gedung FEBI ruang 101, dihadiri oleh segenap petinggi dan staf di lingkungan FEBI tersebut, berlangsung khidmat serta penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Fachrurazi, S.Ag., MM., Dekan FEBI 2019-2021 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah terlibat dalam memajukan FEBI. Dekan yang sudah menjabat sejak FEBI masih bergabung dengan FSEI itu (2018) kemudian memperkenalkan para pimpinan dan staf di lingkungan FEBI kepada Dekan baru terpilih, Dr. Cucu Nurjamilah, M.Ag.

Dr. Fachrurazi, S.Ag., MM., selanjutnya menyampaikan kepada Dr. Cucu Nurjamilah, M.Ag., beberapa hal terkait keunggulan FEBI seperti tata kelola administrasi, sistem informasi pelayanan satu pintu, yang mana tidak dimiliki oleh fakultas-fakultas lain di lingkungan IAIN Pontianak. Sementara dalam hal akreditasi program studi, Fachrurazi menjamin bahwa semua program studi di FEBI sudah siap untuk akreditasi.

Oleh sebab itu, Dr. Fachrurazi, S.Ag., MM., meminta Dekan baru terpilih supaya tidak perlu khawatir untuk mengemban amanah sebagai pimpinan di FEBI.

“FEBI bukan hutan belantara, FEBI sudah memiliki sistem yang baik. Oleh karena itu, Ibu tidak perlu merasa takut untuk menjabat di FEBI.”

Fachrurazi menutup sambutannya dengan menyampaikan permohonan maaf kepada semua pimpinan dan staf di lingkungan FEBI apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Dekan FEBI IAIN Pontianak.

Adapun Dr. Cucu Nurjamilah, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan rasa salut atas perkembangan FEBI di bawah pimpinan Dr. Fachrurazi, S.Ag., MM. Dr. Cucu Nurjamilah, M.Ag., juga bercerita bahwa beliau sudah kenal lama dengan sosok Dr. Fachrurazi, , S.Ag., MM. Dekan baru terpilih itu mengharapkan dukungan, masukan, serta kerjasama dari semua pihak untuk kemajuan FEBI kedepannya.

“Saya tidak khawatir dan tidak takut berada di FEBI karena saya percaya pasti ada kebaikan di FEBI,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *