Nur’abidah Harapkan Keterlibatan Bersama Untuk Perbaikan Pelayanan di FEBI

Pontianak – febi.iainptk.ac.id Nur’abidah, S.Pd.I, Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, memimpin arahan pada apel pagi, Rabu 24/03/2021. Pada kesempatan tersebut Nur’abidah menyampaikan harapannya kepada seluruh staf FEBI yang hadir agar bersama-sama terlibat dalam perbaikan pelayanan di FEBI.

Nur’abidah menyebutkan bahwa kegiatan apel pagi di FEBI kedepannya tidak lagi berformat one man show, pimpinan yang memberikan ceramah, tetapi juga memberikan kesempatan kepada semua staf di FEBI IAIN Pontianak untuk memberikan masukannya.

“Kami mengharapkan masukan dari kawan-kawan sekalian karena semuanya pernah mengalami masa sebagai mahasiswa. Oleh sebab itu, kawan-kawan pasti juga mengalami hal-hal yang kurang mengenakkan selama menjadi mahasiswa.”

Menurut Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan tersebut nantinya akan dijadwalkan waktu khusus untuk bisa duduk bersama, mendengar masukan dan sumbangsih ide dari semua staf dalam rangka perbaikan pelayanan di FEBI IAIN Pontianak kedepannya.

Nur’abidah menutup kegiatan apel pagi tersebut dengan pesan agar seluruh staf memiliki empati terhadap rekan-rekannya. “Kami harap kawan-kawan juga memiliki empati dan dapat menjadi tim yang solid agar beban kerja yang ada terasa lebih ringan dan cepat terselesaikan.” (MB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *