Fachrurazi: Pentingnya Sinergisitas Masing-masing Unit Kerja

Pontianak – febi.iainptk.ac.id Dr. H. Fachrurazi, S.Ag. MM, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak gelar rapat pembinaan dan koordinasi unit kerja. Rapat yang diadakan pada Rabu 17/03/2021 itu dihadiri oleh segenap pimpinan dan staf di lingkungan FEBI IAIN Pontianak.

Pada pertemuan tersebut Fachrurazi menyampaikan bahwa agenda rapat pembinaan itu bertujuan agar seluruh jajaran FEBI IAIN Pontianak memiliki kesepahaman dan sinergisitas dalam bekerja. “Kita harus saling menghargai dan perduli satu sama lain. Kalau perlu kita harus memahami kebisaan dan psikologis rekan kerja masing-masing,” tuturnya. Fachrurazi menegaskan akan pentingnya keterhubungan masing-masing unit kerja di fakultas agar mampu memberikan pelayanan prima serta mampu bekerja sesuai aturan.

Pada kesempatan tersebut Fachrurazi juga meminta segenap jajaran FEBI IAIN Pontianak agar memiliki integritas dalam menjalankan tugas. Semua pekerjaan yang bersifat administratif harus dilakukan berdasarkan sistem. “Tidak boleh ada model shortcut langsung ke pimpinan. Karena memiliki kedekatan personal misalnya lantas dibantu. Semua harus dilakukan secara profesional,” pintanya. (MB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *