Tommy Hardiansyah Rutinkan Apel Pagi untuk Staf FEBI

Pontianakfebi.iainptk.ac.id Tommy Hardiansyah selaku Kabag TU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak berinisiatif merutinkan kegiatan Apel Pagi bagi seluruh staf FEBI. Sejak hari pertama menjabat sebagai Kabag TU (26/02/2021), Tommy Hardiansyah menekankan bahwa ia memiliki tugas untuk melakukan perbaikan sistem dan peningkatan pelayanan di fakultas.

Menurut Tommy, langkah awal perbaikan dimulai dengan mengubah mindset dan orientasi dalam bekerja. “Saya ingin merubah mindset dan orientasi seluruh staf agar tidak hanya fokus pada masalah duniawi, tetapi juga ukhrawi.” Untuk itu, Tommy mengagendakan kegiatan Apel Pagi sebagai aktivitas rutin dan wajib diikuti oleh seluruh staf FEBI.

Kegiatan Apel Pagi sendiri pertama kali dilakukan pada Rabu 10/03/2021. Pada apel perdana tersebut Tommy Hardiansyah meminta seluruh staf agar bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan. Pada kesempatan tersebut, Tommy juga melakukan restrukturasi alur meja pelayanan agar lebih sistematis dan efektif.

Kedepannya, Apel Pagi akan dibuka dengan pembacaan al-Qur’an (khatmil Qur’an), untuk kemudian dilanjutkan dengan pengarahan singkat dari Kabag TU terpilih itu. Kegiatan rutin ini juga diharapkan dapat menguatkan soliditas dan keakraban seluruh staf FEBI agar dapat bersinergni dalam bekerja. (MB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *