Marketeers XFest 2020

Gen Z merupakan konsumen masa depan. Perusahaan maupun organisasi yang ingin membangun keberlangsungannya di masa mendatang perlu mendekatkan diri pada generasi tech-savvy yang lahir pada periode 1995-2010 ini sejak dini.

Menyambut eranya Gen Z, Marketeers menggelar Marketeers XFest sebagai platform bagi merek untuk membangun engagement yang lebih dalam. Festival yang mengusung semangat Cool, Inspiring, Progressive ini digelar selama dua hari, terdiri dari 30 sesi, 50 pembicara, dan diikuti oleh 3.000 Gen Z dari seluruh Indonesia.

Hari & Tanggal: Rabu dan Kamis, 25-26 November 2020. (09:00-17:00 WIB)

Marketeers XFest merupakan e-conference dengan berbagai topik menarik yang sesuai dan relevan untuk Gen Z, mulai dari dunia marketing, kewirausahaan, keuangan, kreatif, pengembangan skill, personal branding, mental health, dan lainnya.

Berbagai pembicara akan membagikan tips dan pengalaman yang berguna untuk kamu, seperti Armand W. Hartono, Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk; Ify Alyssa, Singer; Gusti Kanjeng Ratu Hayu, Penghageng Tepas Tandha Yekti Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat; Angga Anugerah Putra, Head Of User & Content Operation TikTok; Putri Silalahi, Manajer Komunikasi Instagram Asia Pasifik; Randy Rahardja, Creative Lead Brand Marketing Shopee; dan masih banyak lagi.

Perusahaan raksasa nasional dan dunia turut meramaikan acara ini, mulai dari TikTok, Disney+ Hotstar, BCA, Pegadaian, Telkomsel (by.U), Resso, BASE, GDP Venture, dan masih banyak lagi. Tak lupa berbagai influencer idola kamu.

Selain itu juga akan diselenggarakan Marketeers Youth’s Choice Brands of the Year 2020, penghargaan untuk brand yang menjadi pilihan Gen Z. Penilaian berdasarkan survei MarkPlus Insight.

Pastikan untuk mengikuti update agenda Marketeers XFest melalui Instagram Marketeers

Jangan lewatkan dan registrasi sekarang juga! https://bit.ly/xfest2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *