FEBI Tandatangani PKS Bersama Drei Sonne Performa

PONTIANAK – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama FEBI IAIN Pontianak Yulia, SE.I.,M.Ag, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FEBI Verdianti, SE, M.Sc.Ak., Kepala Bagian FEBI Mulyadi Dahlan, M.Pd., Kaprodi Ekonomi Syariah Anggatia Ariza, M.E., Kaprodi Akuntansi Syariah Aulia Azimi, M.E., Kaprodi Manajemen Bisnis Syariah Zarkasi, M.E., dan Sekprodi Perbankan Syariah Rianda Hanis, M.E melakukan pertemuan dengan Hendry Arisono, S.Psi selaku Direktur Utama Drei Sonne Performa, pada hari Kamis (01/10/20) di Restoran Sari Bento Pontianak terkait Perjanjian Kerjasama yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Dalam pertemuan ini kedua belah pihak telah sepakat untuk menandatangani perjanjian kerjasama jangka panjang dalam hal pelaksanaan program – program pengembangan Sumber Daya Manusia yang berbasis keilmuan psikologi dan bidang keahlian lainnya.

Menurut Plt. Dekan, Dr. H. Fachrurazi. M.M., kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020 di Ruang Dekan FEBI IAIN Pontianak.
“Perjanjian kerjasama yang telah disepakati hari ini merupakan kesepakatan kedua belah pihak yaitu FEBI dan Drei Sonne Performa mengenai layanan jasa psikologi dan pengembangan sumber daya manusia di lingkungan FEBI IAIN Pontianak”, ujarnya.

Selain itu menurut Yulia, S.EI., M.Ag., perjanjian kerjasama ini kedepannya akan sangat bermanfaat guna membentuk sikap dan membangun karakter mahasiswa.
“Manfaat dari kerjasama ini sangat bagus untuk kedepannya bagi FEBI, terutama untuk membentuk attitude dan character building bagi mahasiswa kita”, tuturnya.

Sementara itu Hendry Arisono, S.Psi mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera mengumpulkan data dan informasi yang dibutuhkan oleh FEBI IAIN Pontianak terkait pengembangan sumber daya manusianya.
“Kami akan segera mengumpulkan data-data dan informasi yang dibutuhkan oleh FEBI terkait pengembangan SDM-nya untuk memberikan jasa pelayanan psikologi yang sesuai sehingga hasil dari kegiatan tersebut bisa optimal”, ungkapnya.

Secepatnya FEBI dan Drei Sonne Performa akan mempersiapkan dan menyusun rencana kegiatan yang akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Penulis : Monica Olivia
Editor : Yulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *