Silaturahmi Pimpinan IAIN Pontianak Bersama Keluarga Besar FEBI

PONTIANAK – Bertempat diruang Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pontianak digelar acara silaturhmi antara Pimpinan IAIN Pontianak Bersama Keluarga Besar FEBI pada hari Jum’at (26/06/2020). Acara ini dihadiri oleh para pimpinan di IAIN Pontianak seperti: Rektor IAIN Pontianak Dr. H. Syarif, S.Ag.,MA, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Pontianak Dr. Firdaus Achmad, M.Hum, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pontianak Dr. Abdul Mukti Ro’uf, MA, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Dr. Ali Hasmy dan para pimpinan lainnya.

Menurut Dekan FEBI IAIN Pontianak Dr. H. Fachrurazi, MM Acara ini diselenggarakan berkat kerjasama antar FEBI IAIN Pontianak dengan Bank Mega Syariah Cabang Pontianak untuk mempererat tali silaturahmi antara FEBI dengan stakeholder.


“Acara hari ini merupakan sarana mempererat ukuwah islamiyah antar FEBI IAIN Pontianak dan Bank Mega Syariah Cabang Pontianak sebagai salah satu stakeholder kita. Maka dari itu kami juga mengundang para Pimpinan IAIN Pontianak agar silaturahmi ini lebih besar ruang lingkupnya. Sehingga unsur keakraban dan kekeluargaannya dapat dirasakan tidak hanya oleh FEBI namun juga bagi seluruh Keluarga Besar IAIN Pontianak”, ujarnya.

Sementara itu menurut Yulia, SE.I., M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama FEBI acara silaturahmi ini merupakan kegiatan pertama bagi FEBI setelah diberlakukannya “New Normal” dilingkungan IAIN Pontianak.
“Pelaksanaan acara hari ini sudah direncanakan dengan matang dan Alhamdulillah lancar sesuai dengan protokol kesehatan standar new normal yang dicanangkan oleh pemerintah kita”, ungkapnya.

Acara ini dihadiri kurang lebih 50 orang secara bergantian dan mengatur jarak posisi duduk. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan dalam fase new normal di tengah pandemi covid-19 yang telah diatur oleh Kementerian Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. (monicaolivia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *