Gelar Do’a Bersama, FEBI Siap Memulai Semester Genap Tahun 2019/2020

PONTIANAK – Sudah menjadi tradisi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak untuk mengadakan acara Do’a Bersama sebelum memulai aktivitas belajar mengajar setiap semesternya. Kali ini acara tersebut digelar pada hari Kamis (05/03/2020) di Aula Syeikh Abdul Rani IAIN Pontianak.

Dalam pidato pembukaannya Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, S.Ag., MA berharap agar seluruh civitas akademika yang ada di lingkungan IAIN Pontianak baik dosen maupun mahasiswa untuk selalu melaksanakan kegiatan positif dalam mendukung visi dan misi IAIN Pontianak.

“Harapan saya, seluruh mahasiswa mulai sadar diri untuk meng-upgrade diri sendiri agar sesuai dengan visi dan misi IAIN Pontianak, karena kami (IAIN Pontianak) membutuhkan mahasiswa yang berakhlak mulia, mandiri dan bermanfaat bagi bangsa dan kemanusiaan”, ujarnya.

Sementara itu, Dr. H. Fachrurazi, S.Ag, MM selaku Dekan FEBI IAIN Pontianak menyampaikan rencananya untuk merasionalisasikan kurikulum FEBI, agar mahasiswa FEBI memiliki kualitas yang baik sehingga mampu bersaing dalam menghadapi era globalisasi. FEBI juga bertransformasi untuk memberikan fasilitas terbaik agar pelayanan untuk mahasiswa lebih maksimal.

“Selain rencana untuk rasionalisasi kurikulum, FEBI juga telah menyediakan pelayanan terpadu satu pintu yang berbasis digital, agar pelayanan administrasi untuk mahasiswa lebih mudah dan cepat”, tutur beliau.

Akhirnya, harapan kita semua agar kegiatan perkuliahan semester ini dapat berjalan lancar dan di ridhoi oleh Allah SWT , serta ilmu pengetahuan yang diperoleh dapat bermanfaat dan diberikan keberkahan. (monica)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *