FEBI Gelar Pelantikan Pengurus SEMA, DEMA, HMPS, IKAFEBI, CDU, KSPM, IBS, dan PS

PONTIANAK – Bertempat di Aula Syeikh Abdul Rani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak pada hari Kamis (5/3/2020) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar acara pelantikan pengurus organisasi-organisasi antara lain: Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), Ikatan Keluarga Alumni FEBI (IKAFEBI), Career Development Unit (CDU), Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM), Inkubator Bisnis Syariah (IBS), dan Public Speaking (PS).

Dalam Sambutannya, Dekan FEBI IAIN Pontianak, Dr. H. Fachrurazi, S.Ag., MM mengungkapkan bahwa seluruh keluarga besar FEBI yang tergabung dalam beberapa organisasi kemahasiswaan dan alumni ini akan membantu FEBI dalam mewujudkan misi untuk “menghasilkan sarjana di bidang ekonomi dan bisnis Islam yang berakhlak mulia, berintegritas serta membela nilai-nilai kemanusiaan”.

“Melalui pengurus prganisasi-organisasi yang dilantik pada hari ini, FEBI siap bermetamorfosa dan memantaskan diri menjadi pribadi-pribadi yang luar biasa, serta menjadi insan-insan yang berakhlak mulia dan berakhlakul karimah, sehingga paham kewajiban dan tanggung jawab yang diembannya”, ungkapnya.

Selain itu menurut Yulia, SE.I., M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama FEBI IAIN Pontianak berharap pengurus organisasi yang dilantik hari ini dapat membawa nama baik FEBI dan memajukan FEBI.

“Harapan kepada seluruh pengurus dari sebelas organisasi yang dilantik hari ini dapat membawa perubahan yang positif, sehingga FEBI dapat merealisasikan visi dan misi yang telah dirumuskan”, tuturnya.

Berikut nama-nama pengurus organisasi yang dilantik sebagai Ketua Organisasi : M. Amin, SE.I, M.Pd (IKAFEBI), Muhammad Holil, SE (CDU), Refki (SEMA), Muhammad Amal (DEMA), Arbi Satria Purniawan P (HMPS Ekonomi Syariah), M. Farid Migustio (HMPS Perbankan Syariah), Muhammad Rabuan (HMPS Akuntansi Syariah), Miftahurahman (HMPS Manajemen Bisnis Syariah), Muhamad Rafiuddin (IBS), A. Fiqi Teo (PS), dan Prayoga Marson (KSPM). (monica)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *