Pelayanan Terpadu Satu Pintu FEBI Resmi Dilaksanakan

PONTIANAK – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pontianak telah resmi melaksanakan pelayanan terpadu satu pintu pada Senin (10/02/2020) di Gedung Rektorat lantai I ruang Akademik FEBI.

Menurut Dekan FEBI IAIN Pontianak, Dr. H. Fachrurazi, S.Ag., MM pihak fakultas akan terus berusaha memberikan fasilitas terbaik demi kemajuan FEBI.

“Pelayanan terpadu ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian FEBI kepada mahasiswa, agar pelayanan administrasi lebih mudah dan cepat”, tutur beliau.

Selain itu, menurut Verdianti, SE, M.Sc.Ak selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FEBI mengatakan bahwa Pelayanan terpadu ini berdampak pada manajemen dan kontrol terhadap kinerja staf administrasi yang lebih rapi.

“Sejak pelayanan terpadu terealisasi, pencatatan atau registrasi permohonan mahasiswa lebih rapi, dan kinerja staf dalam melayani mahasiswa lebih terkontrol dan terkoordinir dengan baik”, ujarnya.

Hal ini merupakan bukti bahwa pihak FEBI terus bertransformasi dalam peningkatan mutu pelayanan kepada mahasiswanya.

Selain itu, untuk mendukung Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 2012 tentang Pemberian ASI Eksklusif dan Peraturan Menteri Kesehatan No. 15 Tahun 2013 tentang tata cara penyediaan fasilitas khusus menyusui dan/atau memerah air susu ibu (ASI), rencananya dalam waktu dekat FEBI akan meresmikan ruang laktasi yang sekarang sedang dalam tahap finishing. (monica)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *