Prodi Ekonomi Syariah Ngaji Pasar Modal Syariah

Sabtu, 23 Maret 2019, mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah mengikuti kegiatan Ngaji Pasar modal Syariah yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pontianak.

Wakil Dekan II, Ita Nurcholifah, MM, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah lanjutan dari minggu kemaren (16/3, Red) yang berarti minggu kedua dari Ngaji Pasar Modal Syariah. Ita Nurcholifah berharap bahwa mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, karena selain mendapatkan sertifikat kompetensi, pada kegiatan ini mahasiswa dapat menjadi pegiat pasar modal syariah yang masih terbuka peluarngnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Syekh Abdurrani Machmud IAIN Pontianak ini dihadiri 560 mahasiswa. Turut hadir Wakil Dekan I, Luqman Hakim, Kaprodi Ekonomi Syariah Anggatia Ariza, Kaprodi Akuntansi Syariah, Verdianti, Kaprodi Perbankan Syariah yang diwakili oleh Rianda Hanis, Kabag TU FEBI Hj. Khalimah Barozah serta para dosen Ekonomi Syariah.

Menurut Kaprodi Ekonomi syariah, Anggatia Ariza, kegiatan ini menunjang kompetensi mahasiswa, setelah kegiatan ini, mahasiswa juga membuka account di MNC Securitas, artinya mahasiswa bisa bertransaksi. Inilah belajar dan bisa langsung praktik. (lh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *