Prodi Akuntansi Syariah Merayakan Milad Yang Ke-2

Sabtu, 16 maret 2019, prodi Akuntansi Syariah merayakan hari jadi yang ke-2. Kaprodi AKS, Verdianti, M.Sc., Ak mengatakan “sebenarnya kemaren tanggal 13/3/2019 adalah hari jadinya, tetapi karena berhubung saat ini kita melaksanakan kegiatan Ngaji Pasar Modal Syariah, jadi kita rayakan bareng”. Verdianti berharap, agar prodi akuntansi kedepan dapat lebih maju dan bisa berkontribusi di dunia kerja.

Perayaan milad AKS ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Dekan II, Ita Nurcholifah, MM., hadir juga Wakil Dekan I, Luqman Hakim, M.S.I, Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Kalbar dan Branch manager MNC securitas, Alfian Winata.

Perayaan milad Prodi Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pontianak ini bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Ngaji Pasar Modal Syariah yang dilaksanakan oleh FEBI.

Dalam sambutannya mewakili dekan dan civitas akademika FEBI, Wakil Dekan I FEBI, Luqman Hakim mengucapkan selamat milad buat akuntansi Syariah, semoga kedepan melahirkan mahasiswa yang smart dan ahli di bidangnya serta memiliki kompetensi tambahan seperti pasar modal syariah. Karena kedepan Industri pasar modal syariah memerlukan ahli-ahli pasar modal syariah, dan lulusan FEBI kedepan diharapkan dapat berperan di industri ini. (lh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *